Thursday, January 24, 2013

Tentang Kita Itu Lebih Dari Tentang Kamu Dan Aku


12 Rabiul Awal, dua tahun yang lalu (1432 H), di depan kos cewek Annisa (padahal Annisa juga artinya cewek) kamu bertanya pelan, “...mau gak kamu jadi orang yang spesial buat aku?” Ironisnya sampai sekarang (12 Rabiul Awal 1434 H), pertanyaan itu belum juga aku jawab. Well, nggak dijawabpun kamu udah tau. Aku mau, dan tanpa aku (atau kamu) minta, kamu udah jadi spesial untukku.

Hmm, susah merangkai kata tentangmu Fu..
Advisorku soal mencari pasangan yang baik (@nitnotneeta senpai) bilang, kamu punya “sesuatu”. Awalnya aku penasaran, cowok item dengan mata agak sipit serta bulu hidung yang sering keluar ini selalu bikin aku ketawa. Walaupun sekarang setelah kamu ikutan komunitas lawak @StandUpIndoSMG dan peranakannya itu lucumu jadi agak kurang natural :p, tapi tetap kok penyumbang tawa terbesarku masih kamu. :D

Mengikuti saran aplikasi facebook jadul (yang kumpulan foto dijejer-jejer) “Be with those who make you smile, laugh as much as you breathe and love as long as you live” kemudian aku memilihmu, untuk jadi yang terakhir. Amin. (Kalo sampe kamu gak jadi yang terakhir juga, aku bakal minta dijodohin babeh aja <-- apakah ini yang dinamakan sumpah?).
Bukan berarti semua tentang kita itu guyon. Cuma kadang guyon sama kamu itu bikin lega, kadang solutif sama masalah, walaupun lebih banyak banyolnya. Tentang kita juga bukan cuma tentang makan, walaupun memang kebanyakan kencan kita dalam rangka mencari makanan “rekomendasian”. Tentang kita juga bukan cuma tentang LDR (Long Distance Relationship), walaupun selama 24 bulan ini kita LDRnya 12 bulan.
Tentang kita itu lebih dari tentang kamu dan aku.

Kamu, iya kamu. Yang punya kemeja lebih banyak dari T-shirt, yang kalo makan nasi dicampur sama lauknya dan mulai makan dari tengah piring, aku sayang kamu. Makasih untuk 2 tahun* yang begitu menyenangkan. Cepet lulus ya, kuliahnya. Aku nunggu kamu :-*


 *2 tahun = dalam hitungan hijriah

No comments:

Post a Comment