Monday, January 13, 2014

Anniversary

Udah maghrib kan ya? Berarti udah waktunya ANNIVERSARY-an. Judul kali ini, anniversary. Banyak anak-anak muda yang suka anniversary-an tiap bulan. Hal itu yang ditentang keras sama teman twitter saya si @dedekintan. Dia berangan-angan membuat seminar yang menjelaskan bahwa anniversary itu diperingati setiap satu tahun sekali, bukan satu bulan sekali (ditanggal yang sama). Kemudian saya sempat bertanya kepadanya, (memohon restu)"Apakah boleh anniversary dihitung berdasarkan kalender hijriah?" Sebenanya saya bukan tipe orang yang suka meng-istimewa-kan sebuah hari atau benda, jadi sebenarnya bagi saya, ulang tahun atau anniversary kapanpun tidak pernah jadi soal. Akan tetapi, terkadang anniversary ditanyakan dalam beberapa kesempatan. Misalnya, ketika memilih status "in relationship" di facebook, kita diminta mencantumkan kapan relationship itu dimulai. Kebetulan yang kami ingat (saya dan pasangan saya di facebook), kami memulai relationship itu disaat hari Maulid Nabi  tiga tahun yang lalu. Jadi, kami putuskan untuk menandai satu hari ) yang memang sudah ditandai dengan warna merah) sebagai hari kami, hari di mana kami berdua mulai menerbitkan mimpi kami bersama-sama.

Petang ini,melihatmu di depan asrama, rasanya masih sama seperti saat melihatmu di depan kos di balik pagar, di bawah pohon rambutan tiga tahun lalu. 

HAPPY ANNIVERSARY....semoga kita diberi kesempatan untuk memeluk mimpi-mimpi kita bersama.

No comments:

Post a Comment